Tag

Cara Gampang Registrasi ke BlackBerry Beta Zone

Apa itu BlackBerry Beta Zone?

BlackBerry BetaZone adalah program resmi yang dibuka oleh RIM untuk user BlackBerry daftar ke program dan mencoba / beta test aplikasi aplikasi resmi BlackBerry yang masih dalam tahap percobaan, beta test dan belum di rilis secara resmi ke publik. Informasi lengkap di www.blackberry.com/beta

Karena ada beberapa aplikasi popular dirilis di betazone seperti Facebook /Facebook for BlackBerry v2
, Twitter : Leaked Twitter for BlackBerry v2.0.0.7 BlackBerry Messenger v6 maka banyak user pengen daftar dan coba aplikasi tersebut.

Namum, BlackBerry BetaZone tidak terbuka untuk user BlackBerry di setiap negara, termasuk Indonesia maka sering gagal registrasi. Berikut tips dan tricks untuk cara daftar ke BlackBerry betazone walaupun anda berada di Indonesia :)

Cara Gampang Registrasi ke BlackBerry Beta Zone

Registrasi BlackBerry betazone via BlackBerry Device dengan simple dan praktis

Syaratnya harus sudah terinstall browser pihak ketiga seperti bolt browser atau opera mini

Link download

Bolt browser :

boltbrowser.com/public/boltbb.jad

Operamini :

m.opera.com/

Setelah terinstall apps browser diatas langkah selanjutnya sbb:

1. Buka boltbrowser / opera mini kemudian masuk dan ketik webproxywww.ninjacloak.com

2. Setelah masuk ninjaproxy ketik di kotak / kolomnya
www.blackberry.com/beta klik Go (sebelah kanan kotak)

Ntar kalo di bolt browser ketemu pop up di tombol back aja..

3. Masuk page BlackBerry betazone di www.blackberry.com/beta dan klik register now

4. Isi semua data requirement form secara lengkap, jangan ada yang tidak terisi

5. Gunakan email gmail (recommended) dan email tesebut sudah di add ke Handheld anda (push email) untuk memudahkan konfirmasi dari RIM langsung terbaca di BlackBerry Device anda

6. Password perpaduan contoh: 12Pub34@56

7. Data2 di isi sesuaikan saja asal juga tidak apa

8. Diisi negara selain Indonesia contoh bisa Malaysia atau Singapore

9. Pilih type Handheld dan Isi pin anda cth: 2100001A

10. Ikuti proses selanjutnya degan klik submit dan isi I agree nya

11. Bbrp saat akan dikirim dari do_not_reply_mm@rim.com
Konfirmasi account

12. Buka email konfirmasi tersebut dan klik link activated account nya

13. Coba login dgn username: email dan passwoed yang kita regist tadi

14. Pilih program yg ditawarkan di eligible

15. Ikuti proses selanjutnya dan mengenai keycode akan di kirim bersamaan ketika kita akan download

Semoga berhasil

Indahnya Berbagi..